Kamis, 22 Desember 2016

Panggilan Allah


Jika kamu ingin melayani Allah, persiapkanlah hatimu bukan untuk makanan, bukan untuk minuman, bukan untuk istirahat, bukan untuk kemudahan, tetapi untuk penderitaan, sehingga kamu dapat menanggung semua godaan, kesusahan, dan kesedihan (St. Sergius dari Radonezh).












Dapatkah engkau minum cawan itu?














Pelayanan yang tulus hanya bisa lahir dari pengalaman iman.Semangatnya berkobar-kobar untuk melayani bersumber dari pengalamannya akan Allah yang telah mengubah dan menyembuhkannya (St Theresia Lisieux).

Melayani hanya karena kewajiban saja pada saat menghadapi tantangan dalam pelayanannyamereka mundur secara teratur dengan berbagai macam alasan

Selain itu dalam pelayanannya tidak ada tanda kekudusan dalam hidup mereka (kebenarandamai sejahtera dan sukacita oleh Roh Kudus). 

Jika kita melayani sesuatu demi kemuliaan Allahmaka pelayanan itu akan menjadi dahsyatKita bisa akan menjadi surat Kristus sehingga kita dapat memperkenalkan Bapa kepada dunia

Marilah kita merindukan dan menyibukkan diri dalam doa bukan demi pemuasan diri kita, melainkan agar kita mendapatkan kekuatan untuk melayani (St. Teresa Avila).





kirimkan ke


pengagum.pengikut.blogspot.com