Jumat, 24 Maret 2017

20.23 -

Perlindungan Malaikat Tuhan

Pada suatu hari satpam di perumahan saya memberitahukan bahwa "ada orang besar yang tingginya 3-4 m bertempat tinggal di rumah saya dan dia juga berjalan-jalan dari rumah saya menyeberang ke tetangga saya yang beragama Katolik." 

Mendengar hal itu ada perasaan takut di hati saya, tetapi berita itu saya bawa dalam doa terus-menerus, saya bertanya pada Tuhan "Ada apakah dengan peristiwa ini?" Dan saya juga memberitahukan hal itu kepada anak saya (Romo Benny), saya memohon dukungan doanya.

Pada suatu hari saya bermimpi ada pesawat yang jatuh di rumah saya. Anehnya pesawat itu berbentuk seperti burung yang melingkupi rumah saya. Hal ini pun saya bawa dalam doa terus-menerus dan saya juga bertanya kepada Tuhan: "Tuhan, apa maksud dari mimpi saya?" 

Pada suatu hari dalam doa di Misa, saya mendapat hikmat dalam hati bahwa Allah melindungi saya dan anak saya.

Ternyata ... orang besar yang dilihat orang-orang di sepanjang jalan perumahan saya adalah malaikat Tuhan yang melindungi saya dan keluarga saya. 

Di sinilah saya merasakan penggenapan janji-janji-Nya, "Malaikat Tuhan berkemah di sekeliling orang-orang yang takut akan Dia, lalu meluputkan mereka." (Mzm 34:8). 

Walaupun saya hanya hidup berdua dengan Hendrik, saya tidak takut karena saya selalu ingat janji Tuhan, yaitu "Tuhan adalah Bapa bagi anak yatim dan pelindung bagi para janda." (Mzm 68:6)

Tuhan telah mengutus malaikat-Nya dan melepaskan hamba-hamba-Nya, yang telah menaruh percaya kepada-Nya (Dan 3:28).

(Sumber: Warta KPI TL No.101/IX/2012).