Kamis, 16 Maret 2017

18.57 -

Dahsyatnya firman Tuhan

Jaminan hidup kita

1. Jangan pernah lagi berkata: "Saya tidak bisakarena  "Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku." (Flp 4:13)

2. Jangan pernah lagi berkata: "Saya selalu kekurangankarena
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." (Flp 4:19).

3. Jangan pernah lagi berkata: "Saya takutkarena "Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban." (2 Tim 1:7).

4. Jangan pernah lagi berkata: "Saya ragu dan kurang imankarena "Jangan ragu dan kurang iman karena Tuhan memberikan setiap orang, iman dengan ukuran masing-masing" (Rm 12:3) 

5. Jangan pernah lagi berkata: "Saya lemahkarena "Tuhan adakah terangku dan keselamatanku, kepada siapakah aku harus takut? Tuhan adalah benteng hidupku, terhadap siapakah aku harus gemetar? (Mzm 27:1).

6. Jangan pernah lagi berkata: "Ada supremasi iblis selama hidupkukarena "Roh yang ada di dalam kamu, lebih besar dari pada roh yang ada di dalam dunia." (1 Yoh 4:4b).

7. Jangan pernah lagi berkata: "Saya kalahkarena  "Tetapi syukur bagi Allah, yang dalam Kristus selalu membawa kami di jalan kemenangan-Nya" 2 Kor 2:14).

8. Jangan pernah lagi berkata: "Saya kurang hikmatkarena  Oleh Dia kamu berada dalam Kristus Yesus, yang oleh Allah telah menjadi hikmat bagi kita (1 Kor 2:30".

9. Jangan pernah lagi berkata: "Saya sakitkarena  "Oleh bilur-bilur-Nya kita menjadi sembuh" (Yes 53:5).

10. Jangan pernah lagi berkata: "Saya kuatir dan frustrasitetapi "Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu (1 Ptr 5:7).

11. Jangan pernah lagi berkata: "Saya terbelenggu" karena  "Di mana ada Roh Allah, di situ ada kemerdekaan" (2 Kor 3:17b).*

12. Jangan pernah lagi berkata: "Saya di bawah penghukumankarena "Demikianlah sekarang tidak ada penghukuman bagi mereka yang ada di dalam Kristus Yesus" (Rm 8:1).

"Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya" (Efesus 6:10)