Jumat, 24 Maret 2017

19.01 -

Aku berani percaya kepada Allah

Bukan karena aku sadar tidak pernah melakukan dosa besar, tetapi sekalipun aku melakukan dosa yang paling besar yang dapat diperbuat manusia di bumi ini, dengan segera dan dengan hati yang hancur, aku akan melemparkan diriku ke dalam pangkuan kerahiman-Mu, ya Yesus, dan dalam sekejab api kasih-Mu yang maharahim akan membakarnya habis.

Semoga aku boleh bergembira dalam kekecilan dan ketelanjanganku, supaya kerahiman-Mu yang tidak terbatas semakin tampak.

Kita perlu mempersembahkan kepada Tuhan semua pekerjaan kita setiap hari, pikiran dan perkataan, suka dan duka. Kita harus menyangkal diri dan melakukan perbuatan-perbuatan baik yang tersembunyi. Kita tidak dipanggil untuk menjadi pahlawan besar, tetapi pahlawan-pahlawan kecil bagi Tuhan. Kita mengikuti jalan kecil, menjadi rendah hati dan seperti anak kecil. Inilah jalan yang mudah, cepat dan pasti menuju Tuhan (St. Theresia Lisieux).

(Sumber: Warta KPI TL No.105/I/2013)