Senin, 09 Januari 2017

22.27 -

Hati


Hanya dengan hati terbukakita dapat menerima rahmat Tuhanuntuk menerima rahasia Allah yang terbesar inidan hati kita akan dipenuhi oleh ucapan syukur tanpa henti.

Milikilah Kristus di dalam hatimumaka sukacita yang kau dapatkan akan mengeyahkan setiap kegelapandan meninggalkan awan kekelaman di belakangmuKehangatan kasih-Nya akan membawa engkau kepada terang Firman-Nyayang akan membimbingmu ke jalan yang kautempuh.

Hati yang dipenuhi kasih Kristus dapat menerima apa adanya dan senantiasa menyanyikan pujian bagi-NyaKasih Allah dalam hati kita mendorong kita untuk memiliki hati yang penuh kasih dan telinga yang mau mendengarserta tangan yang rajin menolong.









Mengetahui isi hati seseorang adalah hal yang tidak mungkin. namun isi hati akan tergambar melalui sikap dan perkataanKetika kita menguasai hati untuk tetap hidup dalam kekudusan dan integitas, Tuhan akan menyediakan bagi kita untuk mengalami kehormatan dan kemuliaan.

Dari hati timbul segala pikiran jahat, pembunuhan, perzinahan, percabulan, pencurian, kejahatan, kelicikan, hawa nafsu, iri hati, kesombongan, kebebalan, sumpah palsu dan hujat (Mat 15:19; Mrk 7:21-22). Melukai hati nurani pada hakekatnya berdosa terhadap Kristus (1 Kor 8:12).

Lidah, mata dan telinga dibentuk Tuhan dan manusia diberi-Nya hati untuk berpikirMarilah kita hidup dengan mengikuti hati yang merupakan mata Tuhan.




kirimkan ke


pengagum.pengikut.blogspot.com