Selasa, 24 Januari 2017

Janji Tuhan

Pada saat menghadiri perayaan ulang tahun lansia di Gereja Kristus Raja, saya mendapatkan doorprize magic com. Pada saat menerima barang tersebut tanpa terasa saya menitikkan air mata.

Melihat saya menitikkan air mata, anak saya bertanya: “Ma, mendapatkan magic com kok menangis?” Lalu saya menjelaskan: “Mama bukan menangis sedih, tetapi mama bersyukur kepada Tuhan karena apa yang mama doakan tiga bulan yang lalu dikabulkan. Bukankah kamu selalu mengeluh pada saat masak nasi dan merindukan mempunyai magic com?

Mama selalu mengingat janji Tuhan

Mat 11:28-29 - Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan.

Rm 8:28 - Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

Mzm 1:1-3 - Berbahagialah orang yang tidak berjalan menurut nasihat orang fasik, yang tidak berdiri di jalan orang berdosa, dan yang tidak duduk dalam kumpulan pencemooh, tetapi yang kesukaannya ialah Taurat TUHAN, dan yang merenungkan Taurat itu siang dan malam. Ia seperti pohon, yang ditanam di tepi aliran air, yang menghasilkan buahnya pada musimnya, dan yang tidak layu daunnya; apa saja yang diperbuatnya berhasil.

Mzm 91:14 - Sungguh, hatinya melekat kepada-Ku, maka Aku akan meluputkannya, Aku akan membentenginya, sebab ia mengenal nama-Ku.

Itulah janji Tuhan yang memberikan kekuatan pada mama dalam menghadapi kehidupan yang berat ini.”

(Sumber: Warta KPI TL No.141/I/2017).